Rabu, 26 Juni 2013

I'm PROUD to be IMMADA

Haloo IMMADA...
Selamat hari Sabtu dan Happy Weekend...

IMMADA...

Gw pendatang baru disini, tapi gw udah kenal IMMADA sejak lama. Hanya saja, butuh waktu untuk segera bergabung di dalamnya. Hingga pada suatu saat, gw sudah di teguhkan dan welcome to be IMMADA...



IMMADA itu keluarga baru gw. Apa yang ga ada di luar sana, bisa gw rasain di IMMADA. IMMADA itu benar-benar melekat banget di hati, bukan di jantung, paru-paru, atau organ lain. Berbeda dengan perkumpulan-perkumpulan lain yang sifatnya hanya sementara. Yang kerekatannya bisa hilang sewaktu-waktu...

IMMADA itu seperti permen Nano-Nano. Semua bisa di rasakan saat gw bersama IMMADA. IMMADA tidak pernah hilang walau sedetik. Selalu saja ada waktu untuk IMMADA kapan pun dan di mana pun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar